7 Fitur Tersembunyi di TikTok yang Bisa Menghasilkan Uang Tahun 2023 - Viuweb7

7 Fitur Tersembunyi di TikTok yang Bisa Menghasilkan Uang Tahun 2023

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini, dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Namun, banyak pengguna mungkin belum mengetahui bahwa ada fitur-fitur tersembunyi di TikTok yang dapat menghasilkan uang. Jadi, jika Anda penasaran apa saja fitur-fitur tersebut, ikuti artikel ini dan jangan di-skip.

Sumber Artikel : Queen Tutorialku

Di dalam aplikasi TikTok, terdapat beberapa fitur menarik yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Beberapa fitur ini baru-baru ini ditemukan dan akan dibagikan secara rinci dalam artikel ini agar Anda juga dapat memahaminya. Fitur-fitur tersembunyi ini dapat membantu mengubah nasib finansial Anda, terutama jika Anda masih bersekolah atau bahkan sudah bekerja.

Banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan uang di TikTok dengan jumlah followers yang tidak terlalu banyak, misalnya di bawah 4000 atau kurang dari 1000. Apakah itu mungkin? Mari kita coba dan saya akan menjelaskan tujuh fitur tersembunyi di aplikasi ini yang dapat membantu Anda menghasilkan uang. Mari kita mulai dari awal.

1. TikTok Karburasi Sains

Di fitur ini, Anda dapat menjadi pengiklan di TikTok. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi TikTok Bisnis untuk mempelajari lebih lanjut dan menghubungi TikTok untuk pertanyaan terkait iklan.

2. Kebijakan Pengiklanan dan Monetisasi TikTok

Fitur ini berisi informasi tentang kebijakan pengiklanan TikTok. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang konten bermerek, kebijakan pengiklanan kreatif, kebijakan pengiklanan TikTok untuk industri tertentu, pelayanan berita, dan mitra. Fitur ini memberikan wawasan mengenai monetisasi di TikTok.

3. TikTok Marketplace

TikTok Marketplace atau TCM adalah platform resmi yang memfasilitasi kerja sama antara kreator konten dan merek. Anda dapat mempromosikan produk melalui konten yang Anda buat. Fitur ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan yang memiliki merek.

4. TikTok Karakter Next

TikTok Karakter Next adalah program monetisasi yang memberikan hadiah kepada para kreator seiring dengan pertumbuhan komunitas mereka. Fitur ini termasuk fitur monetisasi seperti donasi, hadiah live, dan tip. Anda dapat mendaftar atau mempelajari lebih lanjut tentang cara monetisasi di TikTok.

5. Hadiah Video di TikTok

Fitur ini berkaitan dengan kolom komentar di setiap video TikTok. Penonton dapat memberikan hadiah video sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas video yang mereka anggap keren atau bagus. Fitur ini memberikan cara bagi penonton untuk bereaksi dan memberikan apresiasi atas konten Anda.

6. TikTok Kreativity Program Beta

TikTok Kreativity Program Beta adalah program yang memberikan kesempatan kepada kreator untuk menghasilkan uang melalui konten kreatif yang mereka buat di TikTok. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang program ini melalui sumber daya yang tersedia di aplikasi.

7. Dukungan dan Pusat Bantuan

Jika Anda mencari informasi terkait TikTok, masalah yang Anda hadapi, atau cara menghasilkan uang melalui platform ini, Anda dapat mengunjungi pusat bantuan yang tersedia di aplikasi. Di sana, Anda akan menemukan berbagai informasi dan panduan yang dapat membantu Anda memahami dan mengatasi masalah yang mungkin Anda temui.

Demikianlah tujuh fitur tersembunyi di TikTok yang dapat membantu Anda menghasilkan uang. Fitur-fitur ini menawarkan peluang untuk mengubah nasib finansial Anda melalui kreativitas dan kerja keras di platform ini. Artikel ini hanya memberikan gambaran singkat tentang fitur-fitur tersebut. Jika Anda tertarik, pastikan untuk mencari informasi lebih lanjut melalui sumber daya yang telah disediakan di dalam aplikasi TikTok.

Tunggu artikel selanjutnya di mana kami akan membahas secara detail setiap fitur ini. Jangan ragu untuk mengomentari fitur mana yang ingin Anda pelajari lebih lanjut agar kami dapat mengaturnya dalam artikel berikutnya. Tetap pantau dan jangan lewatkan kesempatan untuk menghasilkan uang melalui fitur-fitur tersembunyi di TikTok.

#Tiktok #webelite #Viuweb7 #suarapengusaha

Belum ada Komentar untuk "7 Fitur Tersembunyi di TikTok yang Bisa Menghasilkan Uang Tahun 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel